Random Talk by Tami

Variety Show Korea RUNNING MAN | Bikin Stres Minggat!!

Siapa yang suka Running Man??? *acung tangan*. Kalo kamu suka sama acara ini berarti kita sama. Buat kamu yang gatau apa itu Running Man, sini aku jelasin. Running Man adalah variety show yang berisi games yang mengandalkan energi/kecepatan dimana mereka harus berlari. Dan ini adalah variety show pertama yang aku tonton. Itupun udah telat banget. Padahal tayang perdananya Juni 2010 dan aku baru mulai nonton Maret 2015. Telat banget! Awalnya ga begitu tertarik dengan acara sejenis variety show. Tapi heran kenapa banyak banget orang yang demen korea sebegitu WOW nya ama Running Man ini. Baiklah, iseng cari epsiode Running Man dari episode 1 dan akhirnya dapat pas akhir Desember 2014 dan baru aku tonton 3 bulan kemudian.

Read more…

Post Navigation

By FIVIT

Beauty, Lifestyle Blogger

MELS PLAYROOM

Mom & Beauty Blogger Jakarta

Ivo Mayasari

Blog Fitogeografi

yanidecember

biologi is the best

"VadLy Aidi AnanTa "

Biology universty of RIAU

yandri_syahfawi

Biology university of RIAU

irwan indra saputra

Universitas Indonesia

simonmangaratua13

thanks for visiting my blog :)

MY BIOLOGY

irma yuni punya WordPress.com site

rahmianandia

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

nuriasmita

A fine WordPress.com site

fadelnugraha

The greatest WordPress.com site in all the land!

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: